Selasa, 03 Maret 2009

Geli Aku,,,,,



Spontan aku terbangun dari tidur saat adzan subuh telah berkumandang di masjid yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah

ku. Entah mimpi apalagi yang membuat tidurku yang begitu lelap menjadi berantakan. Setelah ku ingat-ingat ternyata aku bermimpi tentang kecoa dengan jumlah yang sangat banyak keluar dari sarangnya dan terbang ke arahku. Aku ingat kembali suara-suara mereka, kaki yang kasar dan ihhh,,,,aku tak ingin membayangkannya. Terasa menakutkan bila dalam mimpi kecoa-kecoa itu sudah hinggap di tubuhku. Untunglah itu hanya sebuah mimpi dan kecoa2 itu tak sampai hinggap di tubuhku. Tapi aku beruntung jika menjelang subuh aku selalu bermimpi tentang serangga menggelikan itu. Paling tidak aku akan segera tersadar dari tidur dan segera beranjak dari tempat tidur untuk sholat subuh. tapi jika dalam nyata itu terjadi bukan akan membangunkanku dari tidur tapi akan membuatku tidur karena pingsan,,,,wkwkwkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar